home sulsel

Abang Fauzi Serahkan Bantuan Bus ke NU Luwu Utara

Senin, 05 Februari 2024 - 18:35 WIB
Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi menyerahkan bantuan bus ke NU Luwu Utara. Foto: IST
Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi kembali menyerahkan bantuan satu unit bus. Kali ini diberikan kepada Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Luwu Utara, yang digelar di Masjid Miftahul Jannah, Desa Rawamangun, Kecamatan Sukamaju Selatan, Luwu Utara pada Senin (5/2/2024).

Bantuan ini adalah kali ketiga setelah sebelumnya diberikan kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lutra dan Yayasan Kesehatan Geraja Toraja.

Dewan Syuroh NU, Muhammad Toif mengatakan bantuan bus ini akan dipergunakan untuk kepentingan umat dan boleh digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan.

“Kami sampaikan terima kasih atas perhatian besar Abang Fauzi kepada umat. Semoga kendaraan ini bisa kami pakai dan rawat untuk kepentingan bersama,” kata Gus Toif.

Camat Sukamaju Selatan, Fatmawati mengatakan, Muhammad Fauzi sudah terbukti banyak berbuat dan berkontribusi terhadap masyarakat di Sukamaju Selatan.

“Selama 2019-2023 program di Sukamaju Selatan khususnya di 11 desa sangat dirasakan aspirasi yang diturunkan. Selama hampir 4 tahun di Sukamaju Selatan semua desa telah menikmati berbagai program dari Abang Fauzi,” ujar Fatmawati.

Mewakili masyarakat Sukamu Selatan, Fatmawati menyampaikan terima kasih atas kerja nyata Abang Fauzi selama menjadi legislator Senayan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya