Abang Fauzi Serahkan Bantuan Bus ke NU Luwu Utara

Tim Sindomakassar
Senin, 05 Feb 2024 18:35
Abang Fauzi Serahkan Bantuan Bus ke NU Luwu Utara
Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi menyerahkan bantuan bus ke NU Luwu Utara. Foto: IST
Comment
Share
LUWU UTARA - Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi kembali menyerahkan bantuan satu unit bus. Kali ini diberikan kepada Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Luwu Utara, yang digelar di Masjid Miftahul Jannah, Desa Rawamangun, Kecamatan Sukamaju Selatan, Luwu Utara pada Senin (5/2/2024).

Bantuan ini adalah kali ketiga setelah sebelumnya diberikan kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lutra dan Yayasan Kesehatan Geraja Toraja.

Dewan Syuroh NU, Muhammad Toif mengatakan bantuan bus ini akan dipergunakan untuk kepentingan umat dan boleh digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan.

“Kami sampaikan terima kasih atas perhatian besar Abang Fauzi kepada umat. Semoga kendaraan ini bisa kami pakai dan rawat untuk kepentingan bersama,” kata Gus Toif.

Camat Sukamaju Selatan, Fatmawati mengatakan, Muhammad Fauzi sudah terbukti banyak berbuat dan berkontribusi terhadap masyarakat di Sukamaju Selatan.

“Selama 2019-2023 program di Sukamaju Selatan khususnya di 11 desa sangat dirasakan aspirasi yang diturunkan. Selama hampir 4 tahun di Sukamaju Selatan semua desa telah menikmati berbagai program dari Abang Fauzi,” ujar Fatmawati.

Mewakili masyarakat Sukamu Selatan, Fatmawati menyampaikan terima kasih atas kerja nyata Abang Fauzi selama menjadi legislator Senayan.

“Tentu bantuan bus ini akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Sukamaju Selatan secara umum,” paparnya.

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi mengatakan, hadirnya bus ini adalah hasil dari kerja bersama dan pembagian peran antara masyarakat dan dirinya sebagai legislator Senayan.

"Tentu ini lewat kerja bersama sesuai peran kita. Saya yang ditugaskan di DPR lewat perjuangan panjang akhirnya bisa menghadirkan bus untuk kita manfaatkan. Sebenarnya kuotanya hanya dua tapi dengan upaya lebih sehingga bisa mendapatkan 3 bus tahun 2023,” jelasnya.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel III Partai Golkar ini mengatakan, kembali akan memperjuangkan kehadiran bantuan bus di tahun 2024 ini. Ia berharap, ke depan akan lebih banyak lagi kelompok masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang sama.

“Untuk 2024 mudah-mudahan ada lagi bantuan bus yang bisa kita salurkan. Saya berharap bantuan bus ini bisa menambah sarana untuk kepentingan umat. Saya juga ingatkan kita tidak hanya bisa meminta tapi juga bisa merawat dengan baik bantuan ini,” harapnya.
(UMI)
Berita Terkait
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Sulsel
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Bakal calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir makin percaya diri mendampingi Ahmad Jaya Baramuli sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024. Apalagi ia telah menerima rekomendasi pasangan dari sejumlah parpol.
Kamis, 04 Jul 2024 21:29
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Sulsel
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi antara Bakal calon Bupati Takalar, Hengky Yasin bersama Hamka B Kady (HBK) dan Lumkan B Kady (LBK), pada Sabtu, 29 Juni 2024 lalu, sama sekali tidak membahas paket di Pilkada.
Kamis, 04 Jul 2024 10:34
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Sulsel
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Bakal calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias resmi menjadi kader Partai Golkar. Hal itu ditandai saat Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengenekan jas dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) Golkar kepada Haji Mashur.
Kamis, 04 Jul 2024 09:00
PKS Serahkan Rekomendasi Paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024
Sulsel
PKS Serahkan Rekomendasi Paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024
PKS akhirnya merestui pasangan Fathul Fauzi Nurdin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024. Restu itu dibuktikan dengan penyerahan rekomendasi pasangan untuk paket ini.
Rabu, 03 Jul 2024 14:31
Pengusaha Travel Menjerit, Abang Fauzi Soroti Kebijakan Baru Reschedule Garuda
Sulsel
Pengusaha Travel Menjerit, Abang Fauzi Soroti Kebijakan Baru Reschedule Garuda
Sejumlah pengusaha travel mengeluhkan kebijakan baru reschedule (penjadwalan ulang) dan refund (pengembalian dana) maskapai Garuda Indonesia yang mulai berlaku 1 Juli 2024.
Rabu, 03 Jul 2024 11:11
Berita Terbaru