home sulsel

Poltekpar Makassar Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Internal Para Pegawai

Jum'at, 09 Februari 2024 - 21:10 WIB
Penyerahan cendera mata kepada pembicara Public Speaking and Great Personality. Foto: Istimewa
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menyelenggarakan kegiatan pengembangan kapasitas pegawai “Public Speaking and Great Personality” di Hotel Claro Makassar, Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Kegiatan diawali dengan laporan kepala Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Umum Muhammad Arfin Muh Salim. Dalam laporannya, ia menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti 167 orang yang terdiri dari pegawai dan dosen serta persatuan Dharma Wanita Poltekpar Makassar.

Kegiatan itu menghadirkan Sri Sumahardani yang merupakan Trainer sekaligus Owner & Founder Sri Sumahardani Academy Public Speaker Profesional.

Herry Rachmat Widjaja selaku Direktur Poltekpar Makassar dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang ini bertujuan mendorong kapabilitas seluruh pegawai Poltekpar Makassar agar terus lebih baik dan mampu membangun komunikasi internal agar tercipta suasana kerja yang lebih harmonis dan kondusif.

Baca juga: Poltekpar Makassar Hadirkan Pelayanan PPID Secara Daring

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pegawai yang diharapkan dapat berdampak pada kualitas pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat.

“Public speaking tentu hal yang umum untuk kita ketahui namun melalui kegiatan ini tidak salah jika me-refresh kembali wawasan dan skill kita terkait hal tersebut, sehingga hal-hal yang kita pelajari hari ini dapat diimplementasikan dalam keseharian kita. Setelah pelatihan ini kami berharap semua berani untuk tampil dihadapan publik dan percaya diri. Dengan materi Great Personality yang diberikan oleh narasumber dapat mengubah kita menjadi pribadi yang menyenangkan," ia menjelaskan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya