home sulsel

207 Kepala Desa Siap Sukseskan Program Pj Bupati Luwu

Selasa, 12 Maret 2024 - 17:08 WIB
207 Kepala Desa silaturahmi dengan Pj Bupati Luwu dan siap sukseskan programnya. Foto: Chaeruddin
Sebanyak 207 kepala desa di Kabupaten Luwu menyatakan siap mendukung dan mensukseskan program Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Muhammad Saleh.

Silaturahmi 207 kepala desa dengan Pj Bupati Luwu berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, akhir pekan kemarin. Kepala DPMD Luwu, Kasmaruddin menyampaikan pertemuan dengan ini bukan kali pertama.

"Kita patut bersyukur, Penjabat Bupati Luwu adalah keluarga besar dari para Kepala Desa di Luwu, karena beliau juga Kepala Dinas DPMD Sulsel. Tentu pertemuan hari ini bukan yang pertama bagi kami," katanya.

"Kami sudah saling kenal dan tentu program yang disampaikan Pak Pj Bupati Luwu tidak jauh beda yang disampaikan sebelumnya. 207 Kepala Desa di Luwu akan mendukung dan membantu terlaksananya program Pj Bupati Luwu," sambungnya.

Dalam pertemuan ini, Muhammad Saleh mengungkapkan 5 program pokok yang diamanahkan oleh Mendagri kepadanya.

"Oleh Presiden melalui Menteri Dalam Negeri RI, memberi tugas tambahan kepada saya sebagai Penjabat Bupati Luwu untuk mengawal proses transisi pemerintahan di Kabupaten Luwu," ungkapnya.

Selain mengawal proses transisi pemerintahan, Muhammad Saleh juga diamanahkan untuk menekan laju inflasi, mengurangi angka kemiskinan ekstrim, melakukan penanganan terhadap stunting dan mendorong kemandirian desa dengan penguatan ketahanan pangan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya