home sulsel

Ratusan ASN Pemkab Pangkep Ikuti Tausiah Ramadan

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:07 WIB
Suasana Tausiah Ramadan di aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, kemarin. Kegiatan ini diikuti ratusan ASN lingkup Pemkab Pangkep. Foto: SINDO Makassar/Badauni AP
Ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep mengikuti Tausiah Ramadan di aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Kamis (14/3/2024).

Tausiah Ramadan merupakan kegitan rutin yang digelar Pemkab Pangkep setiap Bulan Ramadan. Tiap pekan, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis.

Pada Kamis pertama, mengusung tema "Melalui Tausiah Ramadan Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Kinerja Menuju Pangkep Hebat".

Bersama ratusan ASN, hadir Sekretaris Daerah Pangkep Hj Suriani, para asisten dan staf ahli Pemkab Pangkep, Forkopimda, pimpinan perangkat daerah dan Kakan Kemenag Pangkep dan Baznas.

Sekretaris Daerah Pangkep Hj Suriani menyampaikan kepada para ASN lingkup Kabupaten Pangkep untuk semangat bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Walaupun dalam kondisi berpuasa.

Baca juga: Diduga Ubah Data Verfak Parpol, DKPP Sidang Etik Anggota KPU Pangkep

Ia juga mengatakan Pemkab Pangkep akan terus meningkatkan perhatiannya kepada pembangunan dan rehabilitasi sarana ibadah masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nikmat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya