home sulsel

Rektor UIN Alauddin dan Pimpinan KPPU Bertemu Bahas Peluang Kerja Sama

Sabtu, 16 Maret 2024 - 05:01 WIB
Anggota KPPU RI Hilman Pujana (kanan) berbincang dengan Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis. Foto: Istimewa
Pimpinan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menerima audiensi Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Wilayah VI Makassar.

Rombongan diterima langsung Rektor Prof Hamdan Juhannis di Ruang Rapat Rektor lantai III gedung Rektorat, Kampus II UIN, Kamis (14/3/2024).

Prof Hamdan Juhannis dalam sambutannya menginstruksikan Fakultas Syariah dan Hukum serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menindaklanjuti aspek yang bisa dikerjasamakan.

“FSH bisa menindaklanjuti tentang aspek-aspek yang bisa dikerjasamakan terutama aspek cakupan kerja KPPU yang memang mahasiswa belum banyak tau, aspek mana banyak persaingan usaha,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima.

Baca juga: Wujudkan Program 100 Hari Kerja, Ketua KPPU Lakukan Inisiatif pada 3 Sektor

Selain itu, Penulis Buku Melawan Takdir ini juga membahas bahwa kerja sama rumah jurnal dengan jurnal KPPU juga bisa dikerjasamakan.

Sementara itu, eks Kepala Kantor Wilayah VI KPPU Makassar Hilman Pujana, S.E., M.H menyampaikan, setelah MoU dilakukan, sejumlah kegiatan telah diimplementasikan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya