home sulsel

Terpilih Sebagai Anggota DPR RI, Meity Akan Fokus Soal Isu Perempuan

Sabtu, 16 Maret 2024 - 20:45 WIB
Meity Rahmatia (biru) berfoto bersama undangan yang hadir. Foto: IST
Anggota DPRD Sulsel, Meity Rahmatia menggelar buka puasa bersama di halaman kantor PT Meida Wisata di Kompleks Ruko Zamrud, Makassar pada Sabtu (16/03/2024).

Meity mengatakan, acara bukber ini ialah agenda tahunan setiap bulan Ramadan. Kegiatan diisi oleh tausiah, hiburan hingga santap hidangan yang disediain.

"Alhamdulillah ini sudah 10 tahun berjalan. Lumayan yang hadir, undangan by WhatsApp, by status yang saya sampaikan," kata Direktur PT Meida Wisata saat diwawancarai awak media di sela-sela acara.

Baca Juga:Termasuk Ketua DPRD Bulukumba, PKS Sudah Kunci 6 Unsur Pimpinan di Sulsel

Peserta yang hadir membludak. Meity sendiri tidak menyangka undangan yang diperkirakan 3000 orang, namun yang datang hampir 10.000 orang. Mereka yang hadir ialah keluarga, sahabat, kerabat, tokoh masyarakat, Timses, hingga konstituen Meity di Pileg.

"Saya perkiraan 3000 (orang) ternyata lebih dari 10 ribu (orang), Alhamdulillah kami bisa mengcover mereka, karena kami tidak akan membiarkan mereka pulang, sebelum makan semua. Karena ini hal seperti ini sesuatu yang dirindukan," ujarnya.

Pada Pileg 2024 lalu, Meity maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar. Ia terpilih dengan raihan 97.783 suara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya