home sulsel

Pilkada 2024, Masyarakat Sidrap Ingin Syahar Pulang Kampung

Senin, 25 Maret 2024 - 21:46 WIB
Warga memasang baliho Syahar sebagai bentuk dukungan maju di Pilkada Sidrap 2024. Foto: IST
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif kembali menegaskan sikap akan maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Sidrap pada Pilkada 2024.

Syahar menjelaskan bahwa pilihannya ikut Pilkada Sidrap karena 3 hal. Pertama, dukungan masyarakat Sidrap sendiri yang berharap agar politisi Nasdem tersebut pulang kampung membangun Sidrap.

"Memang masyarakat sendiri yang meminta saya mencalonkan Bupati Sidrap. Mereka senang waktu mendengar kalau saya akan maju. Masyarakat sangat mendukung, responsnya sangat positif," kata Syahar kepada wartawan di Kantor DPRD Sulsel, Senin (25/03/2024).

Baca Juga:Ketua Nasdem Haji Muhammad Masih Pikir-pikir Maju Pilkada Bone 2024

Bukti dukungan masyarakat agar Syahar ikut Pilkada Sidrap terlihat dari banyaknya spanduk hingga baliho berisi dukungan kepada pria berlatar petani itu.

Alat peraga dengan beragam ukuran tersebar di sejumlah ruas jalan di Bumi Nene Mallomo. Spanduk itu membawa pesan dan harapan untuk Syahar menatap Pilkada Sidrap.

"Masyarakat sendiri yang cetak spanduk, pamflet sampai baliho. Alhamdulillah, saya juga tidak menyangka respons masyarakat seperti ini. Masyarakat menitip harapan kepada saya agar kejayaan Sidrap dikembalikan," jelas Syahar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya