home sulsel

Masyarakat Biringbulu Apresiasi Pembangunan Pos Pelayanan Publik

Rabu, 27 Maret 2024 - 10:40 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menandatangani prasasti peresmian Pos Pelayanan Publik di salah satu krcamatan. Foto: SINDO MAKASSAR/Herni Amir
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa di bawah kepemimpinan Bupati Adnan Purichta Ichsan dan Wakilnya Abdul Rauf Malaganni disambut bahagia masyarakat Biringbulu.

Hal itu terlihat usai orang nomor satu di Gowa itu meresmikan Pos Pelayanan Publik Kecamatan Biringbulu yang dirangkaikan dengan Safari Ramadan, kemarin.

Salah satu masyarakat Biringbulu, Dahlan Tata mengatakan, pembangunan PPP ini merupakan bukti kecintaan pemerintah terhadap masyarakatnya karena mampu menyediakan pelayanan secara merata.

"Tentu kami sangat berterima kasih atas pembangunan PPP di kecamatan ini. Ini pertanda yang sangat luar biasa, kami selaku masyarakat bersyukur dan ini bukti nyata, cinta dan kasih sayang pemerintah kepada masyarakatnya sehingga kita tidak lagi membuang waktu, tenaga, uang lagi untuk mengurus pelayanan seperti KTP, KK, akte kelahiran ke Sungguminasa tapi cukup datang ke kantor ini," ungkapnya.

Baca juga: 16 Desa di Gowa Jadi Prioritas Percepatan Penurunan Stunting

Dengan komitmen itu, Dahlan Tata menyebut Bupati Gowa mampu melakukan yang terbaik tidak hanya di Kabupaten Gowa tapi juga di Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

Hal yang sama diungkapkan Masyarakat Biringbulu Desa Pencong, Rusli. Menurutnya ini terobosan yang sangat luar biasa yang dihadirkan Pemkab Gowa. Menurutnya jika selama ini harus ke Sungguminasa melakukan pelayanan namun setelah diresmikannya PPP hari ini semua sudah dekat dan hemat biaya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya