home sulsel

Hasil Konferensi Cabang HMI Sinjai Berpolemik

Rabu, 17 April 2024 - 23:28 WIB
Suasana Konferensi Cabang (Konfercab) ke-II HMI Cabang Sinjai di Aula KPU Sinjai. Foto: Istimewa
Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) ke-II HMI Cabang Sinjai berpolemik dan mendapat penolakan dari komisariat, setelah menetapkan Diawul Muhsinin sebagai formatur.

Diawul Muhsinin terpilih dengan lima suara penuh dari tiga sebaran komisariat HMI. Sehingga Stering Committee (SC) menetapkan formatur terpilih pada konfercab yang digelar di Aula Kantor KPU Sinjai.

Ketua HMI Komisariat Teuku Umar Cabang Sinjai Faradina angkat bicara terkait hasil Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Cabang Sinjai. Ia mengaku tidak menerima hasil dari keputusan SC tersebut.

"Karena seharusnya saya yang jadi voters pertama di konfercab tapi ditahan terus sama stering untuk jadi vouters," jelasnya, Rabu (17/4/24).

Baca Juga: Rudi Farook Ingin Kembangkan Potensi Sinjai Lewat Karya Seni

Dirinya menjelaskan, steering bahkan beberapa kali menahannya untuk jadi vouters pertama pada forum, termasuk juga ketua Komisariat Syaffi Ma'arif.

"Sama halnya di komisariat syaffi Ma'arif ketuanya pun tidak dibiarkan jadi vouters 1. Karena sudah pasti bakalan menang kandidat yang bakal saya pilih yaitu Andi Iksan Nursaputra," kata Faradina.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya