home sulsel

Samsu Niang dan Andi Nurhidayati Bertemu Tertutup Bahas Pilkada Soppeng

Jum'at, 19 April 2024 - 19:11 WIB
Samsu Niang menemui Andi Nurhidayati Zainuddin di kediamannya, di Perumahan Permata Hijau Lestari Makassar, Jumat (19/04/2023). Foto: Istimewa
Bakal calon Bupati Soppeng, Samsu Niang menemui Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin di kediamannya, di Perumahan Permata Hijau Lestari Makassar, Jum'at (19/04/2023).

Pertemuan yang digelar tertutup ini usai sehari sebelumnya, Samsu Niang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lewat DPD PDIP Sulsel.

Baca Juga:Punya 10 Kursi, PDIP Luwu Timur Buka Penjaringan Pilkada 2024

Langkah Samsu Niang untuk mengendarai PDIP dipastikan tidak akan mulus. Anggota DPR RI ini akan bertarung dengan Ketua PDIP Soppeng, Andi Mapparemma untuk mendapatkan rekomendasi partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

Sementara, Andi Nurhidayati yang juga disebut-sebut akan maju di Pilkada Soppeng hingga hari ini santer dikabarkan akan maju berpasangan dengan beberapa figur untuk memimpin Bumi Latemmamala.

"Dengan Pak Andi Mapparemma dan Pak H. Suwardi Haseng kami juga sudah bertemu membincang banyak hal terkait dinamika politik yang ada di Soppeng. Hari ini kami bertemu dengan Pak Samsu Niang," ujar Andi Etti sapaannya.

Baca Juga:Imam Fauzan Temui Komjen Fadil Imran, Bahas Pilgub Sulsel dan Pilkada Gowa?
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya