home sulsel

Hadiri Paripurna DPRD Pinrang, Bupati Irwan Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Selama Menjabat

Jum'at, 19 April 2024 - 19:24 WIB
DPRD Pinrang menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Pinrang tahun anggaran 2023. Foto: Humas Pemkab Pinrang
DPRD Kabupaten Pinrang menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Pinrang tahun anggaran 2023 di ruang rapat paripurna DPRD, Jum’at (19/04/2024).

Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin mengungkapkan, pelaksanaan rapat paripurna yang digelar kali ini adalah implementasi pasal 20 ayat 2 Peraturan Pemerintah Nomor 13 tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah.

Dalam rekomendasinya, DPRD Pinrang yang dibacakan oleh Wakil Ketua, Ir Syamsuri, pihaknya memberikan beragam rekomendasi terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan, baik fisik dan non fisik di Bumi Lasinrang.

Baca Juga:74 Siswa di Palopo Meriahkan Lomba Hardiknas

Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengungkapkan, dalam pelaksanaan setiap program dan kebijakan, Pemerintah tentunya telah berupaya dengan sangat keras dengan dibantu seluruh stake holder termasuk pihak DPRD Pinrang.

"Namun demikian, dalam upaya pelaksanaan setiap program untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang, tentunya masih banyak yang belum dapat terlaksana akibat keterbatasan anggaran yang tersedia," katanya.

Bupati Irwan menuturkan, setiap rekomendasi yang telah disampaikan oleh pihak DPRD Pinrang akan menjadi bahan evaluasi dan akan menjadi prioritas dalam menjalankan program kegiatan pada tahun berjalan dan tahun-tahun selanjtunya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya