home sulsel

Bertemu Tertutup, Pengamat Nilai Pasangan Andi Sudirman-TP Paket Ideal

Sabtu, 20 April 2024 - 13:00 WIB
Dua bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe menggelar pertemuan tertutup di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/04/2024) malam. Foto: Istimewa
Dua bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe menggelar pertemuan tertutup di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/04/2024) malam.

Pengamat Politik Universitas Bosowa, AriefWicaksono mengatakan, pertemuan tersebut tentunya membahas startegi kemenangan Pilgub Sulsel. Salah satunya penjajakan paket pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

"Tentu membahas penjajakan paket Pilgub. Kalau paket, saya melihat Andi Sudirman pasti menjadi calon gubernur dan Taufan Pawe menjadi calon wakilnya," kata Arief kepada media.

Baca Juga:Dorong Pengungkapan Masalah Pemilu 2024, Para Ahli Kompak Nyatakan Sikap

Dirinya menilai, paket ini tentunya bisa diperhitungkan. Namun tetap harus diuji melalui survei untuk mengetahui apakah paket ini kuat untuk memenangkan Pilgub Sulsel pada November 2024 mendatang.

"Bisa diperhitungkan. Andi Sudirman dibelakangnya ada kakanya Menteri Pertanian, dan dia juga bisa pegang Gerindra. Taufan Pawe dengan Partai Golkarnya. Tetapi untuk mengetahui ini paket apakah kuat, tetap harus disurvei," tambahnya.

Diketahui, Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe merupakan bakal calon Gubernur Sulsel diperhitungkan. Duet ini dinilai saling melengkapi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya