home sulsel

Selle KS Dalle Tak Masalah Posisi Wakil Bupati di Pilkada Soppeng 2024

Senin, 22 April 2024 - 20:44 WIB
Anggota DPRD Sulsel, Selle KS Dalle. Foto: Istimewa
Anggota DPRD Sulsel, Selle KS Dalle makin mantap bertarung di Pilkada Soppeng, November 2024 mendatang. Ia mulai melakukan penjajakan untuk membangun koalisi.

Dia mengaku, komunikasinya dengan sejumlah figur potensial di Pilkada Soppeng, mulai intens dilakukan. Mulai Suhardi Haseng dari Partai Golkar dan Andi Mapparemma dari PDI Perjuangan.

Hanya saja, Selle mengaku belum memastikan untuk posisi apakah 01 atau 02. Pihaknya akan melihat lebih dulu hasil survei yang dikeluarkan akhir Mei 2024.

"Kalau ditanya kesiapan 01, sangat siap. Tapi saya kalau maju 01 peluangnya tidak menang, tentu saya memilih 02 tapi peluangnya menang. Artinya apa, saya menatap Pilkada ini harus menghitung secermat mungkin, dengan siapa kemenangannya sangat besar," kata Selle saat ditemui di DPRD Sulsel, Senin (22/04/2024).

Baca Juga:Chaidir-Suhartina Ambil Formulir di Demokrat sebagai Paket di Pilkada Maros 2024

"Makanya saya bilang semua pihak yang membangun komunikasi dengan saya, baik itu Suhardi Haseng maupun Andi Mapparemma, saya nyaman semua dengan kita. Tapi saya menunggu hasil survei dulu," sambung politisi Demokrat ini.

Selle menambahkan, penentuan pasangan di Pilkada Soppeng turut melihat sisi geopolitik. makanya ia tak mau terburu-buru menentukan pasangan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya