home sulsel

Plh Bupati Pinrang Terima Tim Verlap Apresiasi Tenaga Lini Lapangan 2024

Kamis, 25 April 2024 - 14:14 WIB
Plh Bupati Pinrang, A. Calo Kerrang menerima langsung kunjungan tim verifikasi lapangan apresiasi tenaga lini lapangan tahun 2024. Foto: Istimewa
Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang, A. Calo Kerrang menerima langsung kunjungan tim verifikasi lapangan apresiasi tenaga lini lapangan tahun 2024 di aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) pada Kamis (25/04/2024).

A. Calo kerrang berharap, verifikasi yang dilakukan dengan objektif agar dihasilkan keputusan yang sesuai dengan keadaan di lapangan.

"Kita berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan tenaga lini lapangan yang dapat diandalkan dan memberikan kontribusi bagi pengembangan program-program pengendalian penduduk dan keluarga berencana di Kabupaten Pinrang," katanya.

Baca Juga:Peringati Hari Otoda Ke-28 Tahun, Pemkab Gowa Siap Sukseskan Program Nasional

A. Calo Kerrang juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pinrang dan meminta pihak terkait memberikan dukungan serta memenuhi semua keperluan Tim selama melakukan verifikasi lapangan.

Kegiatan ini dihadiri, Kepala Dinas P2KBP3A, dr. Ramli, Tim Verifikasi Lapangan yang berasal dari BKKBN Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dan pihak terkati lainnya.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya