home sulsel

Mahtan Bakal Gelar Program Hapus Tato Gratis di Luwu Utara

Minggu, 28 April 2024 - 13:44 WIB
Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan), kembali mengadakan tour Hapus Tato Gratis. Kali ini, Mahtan akan menyambangi Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Foto: Istimewa
Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan), kembali mengadakan tour Hapus Tato Gratis. Kali ini, Mahtan akan menyambangi Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada Sabtu, (11/4/2024) mendatang.

Rencananya Hapus Tato Gratis akan dipusatkan di Klinik Utama Alif Medika Jalan Lagaligo Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga: Program Hapus Tato Gratis Ala Mathan Sasar Provinsi Jawa Timur

Ketua Pelaksana Kegiatan Masamba Hapus Tatto dr Aris Abidin mengatakan, rangkaian acara sebelum pelaksanaan dimulai dengan pemeriksaaan lab darah gratis untuk peserta yang digelar di Klinik Utama Alif Utama Sabtu (4/04/2024) mulai pagi pukul 08.30 - 14.00.

Untuk pelaksanaan kegiatan akan di Pusatkan di Klinik Utama Alif Medika Sabtu (11/04/2024). Bagi peserta yang ingin ikut di program kegiatan hapus tatto gratis ini silahkan daftar di nomor Panitia 0852-5599-9656 dan 0852-5553-2544 terbuka bagi masyarakat umum dan tanpa dipungut biaya gratis.

Ketua Mahtan dr Abdul Azis mengatakan, Program Hapus Tato Gratis merupakan salah satu kegiatan Mahtan yang kedua kali terlaksana di Masamba Pertama dilaksanakan ditahun 2021 pelaksanaannya di dalam rutan kelas II Masamba.

Azis bersyukur dengan diadakannya kembali hapus tatto gratis yang terlaksana atas kerjasama beberapa pihak terutama Klinik Utama Alif Medika yang selalu support kegiatan kemanusiaan baik yang ada di wilayah Luwu Utara maupun dyang ada di kabupaten lainnya Sulawesi Selatan
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya