home sulsel

Curah Hujan Tinggi, Warga Sinjai Diminta Waspada Tanah Longsor dan Banjir

Senin, 29 April 2024 - 14:34 WIB
Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu waspada dengan intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir ini. Foto: Humas Pemkab Sinjai
Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu waspada dengan intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir ini.

Menurutnya, dengan curah hujan yang tinggi dapat mengakibatkan terjadinya tanah longsor dan banjir. Mengantisipasi hal tersebut, Pj Bupati Sinjai mengajak seluruh masyarakat agar selalu waspada.

“Jadi kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada ketika hujan deras mengguyur wilayah kita. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah rawan longsor dan di bantaran sungai atau di pesisir pantai," imbuhnya pada Senin (29/04/2024) kemarin.

Baca Juga:Jalur Maros-Bone Kembali Macet, Pengguna Jalan Terjebak Berjam-jam

Terkhusus bagi masyarakat yang tinggal di daerah rawan longsor, agar jeli melihat situasi demi menghindari hal-hal yang tidak dinginkan.

“Begitu pula dengan masyarakat yang tinggal di bantaran sungai atau di pesisir pantai, supaya juga selalu waspada," katanya.

Tak hanya itu, T.R Fahsul juga mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap pohon tumbang akibat hujan yang kadang disertai dengan angin kencang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya