home sulsel

Andi Rio Akui Sudah Dapat Restu dari Klan Padjalangi Maju di Pilkada Bone 2024

Senin, 06 Mei 2024 - 13:04 WIB
Bakal calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi saat menghadiri acara pembekalan PKB. Foto: Istimewa
Bakal Calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi mengaku telah mendapat restu dari keluarganya untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang. Ia bilang, dukungan tersebut sudah bulat untuk dirinya.

Andi Rio mengklaim, dorongan itu bahkan semuanya dari keluarga klan Padjalangi. "Fulll, utuh, bulat. Full, bulat," tegas Andi Rio saat ditemui pada acara pembekalan Cakada oleh PKB di Makassar pada Ahad (05/05/2024).

Baca Juga:Satu-satunya Petahana, Andi Kartini Punya Kans Besar di Pilkada Sinjai 2024

Anggota DPR RI ini bahkan menekankan, mantan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang merupakan saudaranya juga telah mendukungnya maju di Pilkada Bone 2024. Ia mengkalim, resty keluarga besarnya sudah dipegang.

"Bukan cuma mantan bupati, mantan yang lain juga. Kan mantan banyak, mantan kepala desa, mantan kepala dinas," jawab Andi Rio dengan guyonan.

Andi Rio sangat serius bertarung di Pilkada Bone 2024. Ia bahkan telah meminta izin kepada masyarakat Bone lewat acara Mappatabe' beberapa waktu lalu.

"(Saya) serius, kalau mendaftar kan harus serius. Kemarin saya buat acara Mappatabe'. Artinya saya minta izin masyarakat Bone, semua golongan (hadir) ya lah. Acara Mappatabe' itu, ikhtiar kami, niat kami ke depan, saya mint izin dulu sama masyarakat Bone masuk dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bone," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya