home sulsel

Demokrat Sodorkan Formulir Bakal Calon Bupati Gowa ke Abd Rauf Krg Kio

Kamis, 09 Mei 2024 - 10:33 WIB
Tim 5 Desk Pilkada Gowa Partai Demokrat menyerahkan formulir bakal calon bupati kepada Abd Rauf Malaganni. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Wakil Bupati Gowa yang juga Bakal Calon Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni Krg Kio menerima kunjungan Tim 5 Desk Pilkada Gowa Partai Demokrat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Gowa, Rabu (8/5/2024).

Ketua Tim 5 Desk Pilkada Gowa Partai Demokrat, Andi Lukman Naba mengatakan bahwa kedatangannya ini untuk menyerahkan formulir bakal calon Bupati Gowa dari Partai Demokrat.

“Alhamdulillah hari ini kita lihat bersama-sama kalaupun kami mengantarkan ini adalah sebuah penghormatan kami,” kata Lukman Naba.

Lukman Naba menilai bahwa sosok Wakil Bupati Gowa ini merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Gowa. Menurutnya juga, capaian Partai Demokrat sejauh ini juga berkat dukungan dan campur tangan dari Krg Kio.

Baca juga: Minimal 24.973 Dukungan, Ini Syarat Maju Jalur Perseorangan di Pilkada Pangkep 2024

“Olehnya itu kami sangat berharap bagaimana Pilkada 2024 kami dapat bersama-sama dengan Bapak Wakil Bupati Gowa. Harapan kami dan seluruh kader partai demokrat sangat bersyukur kami dapat melalui sebuah proses pendaftaran dan yang kami gadang-gadang seperti yang kami katakan tadi harapan kami Wakil Bupati Gowa juga mendaftar di Partai Demokrat,” ujarnya.

Saat ini kata Lukman Naba sudah ada empat orang yang mendaftar di Partai Demokrat. Dirinya menyebutkan Partai Demokart masih membuka ruang bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati Gowa di Demokrat termasuk kader internal.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya