home sulsel

Ratusan Atlet Meriahkan Aksi Damai di Depan Kantor Gubernur Sulsel

Jum'at, 17 Mei 2024 - 20:32 WIB
Sebuah aksi damai yang berlangsung hari ini di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan menarik perhatian publik dengan kehadiran ratusan atlet yang berpakaian olahraga, lengkap dengan spanduk. Foto: Istimewa
Sebuah aksi damai yang berlangsung di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) menarik perhatian publik dengan kehadiran ratusan atlet yang berpakaian olahraga, lengkap dengan membawa spanduk, Jumat (17/05/2024) hari ini.

Spanduk itu bertuliskan; “Kami atlet Sulsel berterimaksih Presiden Jokowi, telah mengganti PJ Gubernur Bahtiar yang tidak peduli pada olahraga di Sulawesi Selatan”.

Dari ratusan massa yang berkumpul, terdapat seratus lebih para atlet turut serta dalam aksi damai untuk menyambut Prof Zudan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel yang baru, menggantikan Bahtiar.

Para peserta aksi menyatakan kegembiraan mereka atas pemberhentian Bahtiar sebagai Pj Gubernur Sulsel. Meskipun masa jabatannya belum genap setahun, Bahtiar dinilai telah mengeluarkan beberapa kebijakan yang prematur dan pernyataan yang meresahkan masyarakat Sulsel.

Baca Juga:Tak Dapat Lisensi Klub, PSM Makassar Tegaskan Tak Ada Hubungan Soal Finansial

Salah satu pernyataannya yang kontroversial adalah tentang budidaya pisang dan klaim bahwa Sulsel mengalami kebangkrutan dan defisit. Namun, pernyataan ini dibantah oleh DPRD Sulsel yang tidak pernah menyatakan bahwa Sulsel bangkrut.

Pelatih Karate, Sri Syahril mewakili atlet, menyampaikan orasinya dengan penuh semangat. Ia menyoroti kurangnya perhatian Bahtiar terhadap dunia olahraga di Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya