home sulsel

Jadi Pendatang Baru di Pilkada 2024, Qalby Tawarkan Gagasannya ke Masyarakat Jeneponto

Selasa, 21 Mei 2024 - 10:13 WIB
Noer Alim Qalby saat melakukan sosialisasi dengan masyarakat. Foto: Istimewa
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah figur baru di Jeneponto mulai bermunculan. Salah satunya Moch Noer Alim Qalby atau akrab disapa Qalby.

Qalby merupakan putra dari H. Alimuddin selaku Ketua Yayasan Universitas Mega Rezky sekaligus Anggota DPRD terpilih Provinsi Sulsel Periode 2024-2029.

Menurut Bahar Hafid selaku juru bicara, Qalby merupakan pendatang baru di Kabupaten Jeneponto yang akan menawarkan ide dan gagasannya.

"Meskipun Qalby sebagai pendatang baru, tentu dia juga menawarkan ide dan gagasannya ke masyarakat. Supaya gagasan yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat Jeneponto," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Jeneponto hari ini membutuhkan calon pemimpin muda yang memiliki kemampuan dalam membangun Jeneponto 5 tahun ke depan.

"Perlu kita ketahui Qalby ini merupakan calon kandidat yang mempunyai latar pendidikan yang cukup bagus, apalagi beliau juga akan menyelesaikan S3nya di Inggris," kata dia.

Selain itu, Bahar Hafid juga menjelaskan kepada Sindo Makassar, bahwa Qalby sudah sepakat untuk berpasangan dengan Muhammad Sarif Karaeng Patta pada Pilkada 2024 mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya