home sulsel

Termasuk Demokrat, Yasir Machmud Incar Rekomendasi 5 Parpol di Pilkada Bone 2024

Senin, 27 Mei 2024 - 23:13 WIB
Anggota DPRD Sulsel terpilih Periode 2024-2029 asal Partai Gerindra, Yasir Machmud mengincar rekomendasi lima partai politik sebagai kendaraannya bertarung di Pilkada Bone. Foto: Muhaimin
Anggota DPRD Sulsel terpilih Periode 2024-2029 asal Partai Gerindra, Yasir Machmud mengincar rekomendasi lima partai politik sebagai kendaraannya bertarung di Pilkada Bone.

Lima partai politik (parpol) dimaksud, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, serta Partai Gerindra.

"Hari ini saya sudah kembalikan formulir pendaftaran sekaligus fit and proper test di Partai Demokrat. Harapan saya tentu saja mendapatkan dukungan sehingga bisa ikut bertarung di Pilkada Bone," terang Yasir usai mengikuti tahapan fit and proper test yang digelar Partai Demokrat di Hotel Claro, Senin (27/05/2024) malam.

Soal peluangnya meraih rekomendasi partai politik, Yasir menegaskan bahwa modal popularitas dan elektoralnya sangat layak untuk mendapatkan support.

"Kan rujukannya popularitas dan elektoral apakah layak atau tidaknya kami disupport partai politik, termasuk Demokrat," tegasnya.

Ketua KONI Sulsel ini pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 memperoleh 51 ribu suara. Tertinggi di seluruh calon legislatif DPRD Sulsel Dapil 7 Kabupaten Bone.

"Apa yang sudah diraih tentu akan tercermin juga. Hasil survei dari salah satu partai, saya tertinggi. Ini bagian dari kerja-kerja kami di Pileg lalu dengan capaian 51 ribu suara," jelas mantan Direktur PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya