home sulsel

Maju Pilkada Luwu 2024, Purnawirawan TNI Siap jadi Ketua DPC Demokrat

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:07 WIB
Bakal Calon Bupati Luwu, Kolonel Infanteri (Purn) Agussalim siap bertarung di Pilkada 2024. Foto: Muhaimin
Bakal Calon Bupati Luwu, Kolonel Infanteri (Purn) Agussalim siap bertarung di Pilkada 2024. Kesiapannya sudah tidak diragukan lagi, ia bahkan rela pensiun dini dari TNI AD sejak Desember 2023 lalu.

Agussalim membidik Partai Demokrat untuk menjadi salah satu partai pengusungnya di Pilkada. Komitmennya ialah ia siap memimpin partai dengan menjadi Ketua DPC Luwu.

"Soal komitmen partai, saya bilang kalau saya jadi bupati yah, komitmen saya siap membesarkan partai dan siap untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu," kata Agussalim.

"Dari lima partai yang saya tempati mendaftar. DPC Demokrat saya sampaikan, saya siap menjadi Ketua DPC," sambung Agussalim usai mengikuti fit and proper test Demokrat di Hotel Claro, Makassar pada Selasa (28/05/2024).

Pensiunan TNI AD dengan jabatan terakhir sebagai Kasilog Kasrem 141/Tp ini belum menentukan calon wakil. Ia masih menunggu hasil survei ke depan.

Agussalim mengaku, ada beberapa bakal calon yang sudah disurvei. Ia sudah menurunkan LSI Denny JA pada Oktober dengan Mei. Ia menilai awal bulan Juni sudah ada hasilnya.

"Jadi kita membutuhkan nanti sesuai hasil survei. Dari Selatan ada, dari Walmas juga ada. Sekarang ini kurang lebih ada tujuh orang. Dari selatan dua, dari Walmas juga dua," paparnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya