home sulsel

Maju di Pilwalkot Parepare, Andi Nurhaldin Akui Itu Cita-cita Sejak Kecil

Rabu, 29 Mei 2024 - 09:08 WIB
Bakal Calon Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin NH telah mengikuti rangkaian proses penjaringan fit and proper test di Partai Demokrat. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin NH telah mengikuti rangkaian proses penjaringan fit and proper test di Partai Demokrat, di Hotel Claro Kota Makassar, Selasa 28 Mei 2024.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini sedang berusaha untuk mengejar rekomendasi Partai Demokrat yang memiliki modal 2 kursi dari 5 kursi syarat untuk maju di Pilwalkot Parepare 2024.

“Cukup menarik pertanyaan-pertanyaan dari tim penjaringan Demokrat, bagaimana caranya bisa memenangkan dan Demokrat bisa mengusung dan memenangkan saya di Pilwalkot. Saya sangat berharap besar Demokrat memberikan rekomendasi untuk saya,” kata Nurhaldin.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, alasan maju di Parepare, karena dia lahir di Parepare. Bahkan keinginannya untuk maju bertarung di tanah kelahiran Presiden ke-3 Bj Habibie ini sudah ada sebelum ia menjadi anggota dewan di Kota Makassar.

“Salah satu kegagalan saya di Pileg 2024, mungkin ini jalan Allah untuk memberikan yang terbaik untuk maju di Kota Parepare,” ungkap putra Mantan Calon Gubernur Sulsel Andi Nurdin Halid ini.

Meskipun di internal Partai Golkar, ada juga kader yang maju yaitu, istri Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe, Erna Rasyid TP, yang juga telah mengantongi surat tugas dari partai.

Bagi Nurhaldin hal itu tidak menjadi masalah, sebab Erna masih mengantongi surat tugas bukan rekomendasi usungan Golkar di Pilwalkot Parepare 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya