home sulsel

Amri Arsyid Ingin Bangun Komitmen dengan Demokrat di Pilwalkot Makassar 2024

Kamis, 30 Mei 2024 - 12:42 WIB
Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan (Sulsel), Amri Arsyid nampaknya makin serius bertarung di Pilwalkot Makassar yang digelar November mendatang. Foto: Istimewa
Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan (Sulsel), Amri Arsyid nampaknya makin serius bertarung di Pilwalkot Makassar yang digelar November mendatang. Terbaru, ia mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (29/5/2024).

Dalam uji kelayakan tersebut, Amri Arsyid mengaku telah memaparkan program dan komitmennya jika kelak rekomendasi Partai Demokrat mengarah kepadanya.

Komitmen tersebut, katanya termasuk untuk saling bekerja sama dan saling membesarkan jika kelak Demokrat mengusungnya. Ia bertekad membangun Kota Makassar menjadi kota yang modern dan berbasis inovasi bersama partai berlambang mercy itu.

“Yang pasti beberapa komitmen yang coba kami paparkan tersebut tentu akan menjadi bekal bagi Demokrat Sulsel untuk dibawa ke pusat. Kita tentu berharap bisa diusung,” kata Amri Arsyid.

Ia lalu menegaskan alasan utamanya memilih maju di Pilwalkot Makassar. Salah satunya karena keinginan besarnya untuk membangun kota kelahirannya tersebut.

“Saya lahir dan besar di Makassar. Orang tua saya meski berasal dari Luwu tapi sudah lama menetap di Makassar,” beber Amri Arsyid.

Sejauh ini, katanya, ia masih membidik kursi 01. Fokus calon pendampingnya pun mengerucut pada tiga latar belakang profesi yang ada.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya