home sulsel

Pemkab Sinjai Turunkan Alat Berat Bersihkan Material Longsor di Jalan

Rabu, 05 Juni 2024 - 20:15 WIB
Akses jalan Kh. Ahmad Dahlan, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai kini sudah bisa dilalui oleh pengendara. Foto: Humas Pemkab Sinjai
Akses jalan Kh. Ahmad Dahlan, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai kini sudah bisa dilalui oleh pengendara.

Sebelumnya jalan ini tertutup material longsor akibat hujan deras yang terjadi, pada Rabu (05/06/2024) pagi. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah mulai melintas.

Meski jalan sudah dapat dilalui, namun pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati saat melintas di titik bekas longsoran tersebut.

Baca Juga:DPR Dorong Pemutakhiran Data Pemilih Sulsel Jelang Pilkada Serentak

Adapun pembersihan material longsor di jalan itu menggunakan alat berat dari Dinas PUPR Sinjai dibantu personil Satpol PP, BPBD, Dishub Sinjai dan warga setempat.

Dengan intensitas curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini, masyarakat diimbau untuk selalu waspada akan potensi bencana banjir dan tanah longsor.

Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir dikhawatitkan potensi terjadinya banjir dan tanah longsor di Kabupaten Sinjai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya