home sulsel

Polipangkep Kembali Raih Pendanaan PKM Tahun 2024

Jum'at, 07 Juni 2024 - 16:38 WIB
Mahasiswa yang berhasil lolos pendanaan PKM 2024. Foto: Ist
Setelah meraih pendanaan 2023 lalu, Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) kembali berhasil meraih Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Vokasi Tahun 2024.

PKM merupakan program kegiatan untuk mahasiswa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud) dalam meningkatkan mutu peserta didik mahasiswa di perguruan tinggi yang dilaksanakan pada 3 Maret 2024.

Selama proses seleksi, dalam hal ini Polipangkep telah dinyatakan lolos seleksi proposal dan meraih pendanaan bagi 6 tim pengusul mahasiswa dari 2 skema yakni skema pendanaan dan skema insentif dan dari berbagai program studi (Prodi) yang berbeda. Setiap tim didampingi oleh masing-masing dosen pembimbing.

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polipangkep, Nur Rahmawaty Arma mengucap terima kasih kepada pihak yang berkontribusi atas pencapaian ini.

Baca juga: Polipangkep Jalani Verifikasi dan Evaluasi Anggaran Dana Padanan Vokasi

“Terima kasih kepada rekan-rekan dosen politani yang telah bekerja sama, meluangkan waktu, pikiran dan tenaga dalam membimbing mahasiswa untuk mengikuti PKM ini serta mahasiswa Politani yang berhasil meraih pendanaan,” ungkapnya.

Arma juga berharap agar kedepannya Polipangkep tetap kembali memenangkan pendanaan PKM tahun berikutnya dan mahasiswa lebih bersemangat untuk turut andil mengikuti kompetisi serta lebih memperkembangkan ide inovasinya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya