home sulsel

Pemkab Sidrap, 510 Non-ASN Terima Bantuan Dana ZIS

Senin, 10 Juni 2024 - 20:20 WIB
Sebanyak 510 tenaga non-ASN atau honorer lingkup SKPD Pemerintah Kabupaten Sidrap menerima bantuan dana ZIS di Aula Kompleks SKPD Sidrap pada Senin (10/06/2024). Foto: Istimewa
Sebanyak 510 tenaga non-ASN atau honorer lingkup SKPD Pemerintah Kabupaten Sidrap menerima bantuan dana zakat, infaq dan sedekah (ZIS) di Aula Kompleks SKPD Sidrap pada Senin (10/06/2024).

Penyaluran ditandai penyerahan secara simbolis oleh Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf kepada tiga orang perwakilan non-ASN. Prosesi ini disaksikan Ketua Baznas Sidrap, H. Mustari, Kabag Kesra, Patriadi dan komisioner Baznas Sidrap.

Yusuf DM mengatakan, pemerintah daerah melalui Baznas tahun ini kembali mendistribusikan dana zakat, infaq dan sedekah yang diamanahkan oleh para muzaki untuk disalurkan kepada mustahik.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan rasa kepekaan sosial pemerintah daerah. Kami berharap kepada segenap penerima ZIS untuk menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, serta mendoakan kebaikan kepada para pemberi ZIS," kata Yusuf.

Baca Juga:Hadiri Pendalaman Visi Misi, Erat Ajak Gelora Koalisi di Pilwalkot Parepare 2024

Yusuf selanjutnya mengimbau kepada para ASN serta seluruh muzaki untuk senantiasa meningkatkan amal jariahnya dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas.

Di akhir sambutannya, Yusuf tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh tenaga honorer untuk tetap bekerja secara ikhlas, cerdas dan cepat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya