home sulsel

Pengukuhan, Pj Wali Kota Pasang Baret 11 Personil Damkar Palopo

Senin, 10 Juni 2024 - 16:42 WIB
Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani menjadi pembina apel penutupan pelaksanan Pelatihan Dasar (Latsar) pemadaman dan penyelamatan angkatan X. Foto: Humas Pemkot Palopo
Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani menjadi pembina apel penutupan pelaksanan Pelatihan Dasar (Latsar) pemadaman dan penyelamatan angkatan X.

Latsar ini diperuntukkan kepada aparatur Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo tahun 2024, Senin (10/06/2024).

Apel yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Palopo ini, dirangkaikan dengan pemasangan baret (pembaretan) kepada personel Damkar, oleh Pj. Wali Kota Palopo.

Asrul Sani dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada para personil yang telah dikukuhkan.

Apresiasi juga diberikan kepada jajaran Damkar dan Penyelamatan Kota Palopo yang senantiasa melakukan peningkatan kapasitas aparatur pemadam kebakaran, dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"Ini penting, karena Kota Palopo masuk dalam daerah zona merah kebencanaan, yang mengharuskan kita senantiasa waspada dan tanggap dalam hal kebencanaan," kata Asrul Sani.

Hal itu pula, lanjut Asrul, yang mendasari mengapa Asrul saat pertama kali ditugaskan di Palopo, langsung mengunjungi BPBD, Dinsos dan Damkar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya