home sulsel

Andi Rosman-DBR dan Duo Amran Potensi Head to Head di Pilkada Wajo 2024

Rabu, 12 Juni 2024 - 18:01 WIB
Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (DBR) potensi head to head dengan petahana Amran Mahmud-Amran di Pilkada 2024. Ilustrasi: Sindo Makassar
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (DBR)berpotensi head to head dengan petahana di Pilkada 2024. Ia ingin berhadapan langsung dengan pasangan Amran Mahmud-Amran SE alias Duo Amran atau Pammase.

"Kita mengharapkan kalau bisa head to head. Tapi itu tergantung dari kebijakan-kebijakan partai pengusung seperti apa," kata Andi Rosman.

Peluang Andi Rosman-DBR untuk head to head dengan petahana memang terbuka lebar. Belakangan ini, ia terus mendapat kepercayaan partai untuk diusung di Pilkada Wajo 2024.

Baca Juga:BK DPRD Sulsel Mulai Selidiki Dugaan Pelanggaran Seleksi KPID

Terbaru, Andi Rosman mendapat dukungan dari Demokrat yang mengontrol 4 kursi. Dukungan itu bahkan sudah sepaket dengan DBR.

Andi Rosman mengapresiasi langkah Demokrat yang bergabung ke dalam koalisinya. Bergabungnya Demokrat membuat kekuatan paket ini makin kuat di Pilkada Wajo 2024.

"Kita memang mengharapkan, setelah ikut mekanisme, kami dapat restu dari Partai Demokrat. Segala hasil penilaian itu menjadi pertimbangan dari Partai Demokrat untuk mengusung kami di Kabupaten Wajo," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya