home sulsel

Di Tinggimoncong, Karaeng Kio Paparkan Alasan Maju Bupati Gowa

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:47 WIB
Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio bertemu masyarakat di Tinggimoncong. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Bakal calon Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio menyasar tujuh desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (15/6).

Ada tujuh yang disasar dalam sehari, yakni Desa Parigi, Kelurahan Gantarang, Kelurahan Bontolerung, Kelurahan Malino, Kelurahan Garassi, Kelurahan Buluttana dan Kelurahan Pattapang.

Pada tujuh desa kelurahan ini, Karaeng Kio yang saat ini familiar dengan tagline Bismillah disambut antusias masyarakat yang menantinya di kediaman para tokoh masyarakat sebagai titik kunjungan.

Di hadapan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta masyarakat, Karaeng Kio memohon doa restu untuk maju sebagai calon Bupati Gowa.

Dia pun mengungkapkan dua alasan dasar sehingga dirinya mau maju menjadi Bupati Gowa untuk periode 2024-2029.

Karaeng Kio mengatakan, majunya dia mencalonkan diri karena dua hal. Pertama karena dirinya sudah dua periode menjadi Wakil Bupati Gowa sehingga saatnya tampil memimpin Gowa sebagai bupati. Dan hal kedua adalah ingin menyempurnakan program pembangunan yang telah berjalan.

"Saya sudah dua periode jadi wakil bupati dan agar program pembangunan yang ada bisa dilanjutkan. Selain itu baru kali ini ada calon bupati dari dataran tinggi. Dan saya juga perwakilan dataran rendah. Ayah dan ibu saya perpaduan dataran tinggi dan dataran rendah dan juga adalah keturunan Batesalapang. Saya mohon doa dan restu masyarakat, para tokoh semuanya untuk kita bersama-sama melanjutkan program pembangunan di Gowa ini," kata Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya