home sulsel

Banner Danny Pomanto Mulai Masif di Toraja dan Torut untuk Pilgub Sulsel 2024

Senin, 01 Juli 2024 - 21:37 WIB
Dukungan itu dibuktikan dengan banyaknya sebaran atribut Danny Pomanto di sejumlah titik di Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara. Baik berupa banner, spanduk dan baliho. Foto: Istimewa
Dukungan masyarakat terhadap bakal calon Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto terus mengalir. Gabungan masyarakat Toraja pun ikut mendukung Danny Pomanto, sapaan Wali Kota Makassar tersebut.

Dukungan itu dibuktikan dengan banyaknya sebaran atribut Danny Pomanto di sejumlah titik di Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut). Baik berupa banner, spanduk dan baliho.

“Kami loyalis Sangmane DP mulai masif memasang atribut pak Danny di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara di sepanjang jalan poros provinsi, kabupaten dan jalan poros kecamatan, bahkan sampai ke pelosok-pelosok,” kata Ketua Sangmane DP, John Mayor pada Senin (01/07/2024).

Baca Juga:Ayah Bupati Bulukumba Andi Utta Tutup Usia, IAS Sampaikan Duka Mendalam

Sebaran atribut Danny Pomanto itu, diantaranya di Jalan Diponegoro (pertigaan pasar Bolu-Toraja Utara), Jalan Ahmad Yani (BRI Rantepao-Toraja Utara), Jalan Pongtiku (Tugu Tedong Rantepao-Toraja Utara).

“Sangmane DP bergerak di Jalan Nusantara, Makale-Tana Toraja,” sambung John.

Bahkan, lanjutnya, Sangmane DP juga massif menyosialisasikan Danny Pomanto di pelbagai media. “Kami akan terus bergerak untuk mendukung dan mengampanyekan pak Danny sehingga dalam Pilgub nanti DP bisa menang,” pungkasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya