home sulsel

14 Personel Polres Luwu Timur Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Selasa, 02 Juli 2024 - 20:14 WIB
Sebanyak 14 personel Polres Luwu Timur menerima penghargaan kenaikan pangkat dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang dihelat pada Selasa, 2 Juli 2024. Foto: Istimewa
Sebanyak 14 personel Polres Luwu Timur menerima penghargaan kenaikan pangkat dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang dihelat pada Selasa, 2 Juli 2024.

Di antara personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, AKP Suleman dan AKP Taufik Jaya sebelumnya berpangkat Iptu.

Selain itu, sejumlah personel yang sebelumnya berpangkat Aipda kini menyandang pangkat Aiptu. Termasuk Pamilangan, Wiwi Siata, Annas, I Ketut Sulindra, Agung Wibowo, Habel Sampe, Demianus Tulak, dan Yosran Pantilen.

Baca Juga:2 Remaja Diamankan Kasus Narkotika di Luwu Timur

Penghargaan juga diberikan kepada Brigpol Muhammad Firdaus Yusuf dan Brigpol Nur Hikmah yang sebelumnya berpangkat Briptu, serta Briptu Nirsal Nirwan dan Briptu Abd Hari Riswan yang sebelumnya berpangkat Bripda.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain menyampaikan bahwa korps raport kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa dari personel dalam menjalankan tugas mereka.

“Kenaikan pangkat ini adalah wujud penghargaan yang diberikan kepada personel yang telah menunjukkan kemampuan dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya