home sulsel

FKUB Sulsel Siap Jadi Cooling Sistem di Pilkada 2024

Selasa, 02 Juli 2024 - 23:48 WIB
Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Selatan, saat silaturahmi dengan Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakhrulloh. Foto: Istimewa
Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Selatan, siap menjadi cooling sistem di momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar November 2024 ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua FKUB Sulsel Prof Wahyudin Naro saat bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa, 2 Juli 2024.

Baca Juga: 8 Cakada Tak Dapat, Ady & Natsir Terima Surat Tugas Demokrat di Pilkada Selayar

Ketua FKUB Sulawesi Selatan, Prof Wahuddin Naro hadir bersama Wakil Ketua Pendeta Adrie Octavianus Massie, Sekretaris Gede Durahman, Bendahara Mardyawati Yunus dan Wakil Bendahara Yonggris.

Ketua FKUB Sulawesi Selatan, Prof Wahuddin Naro mengaku, sangat penting bagi pihaknya mengambil peran dalam mewujudkan Pilkada damai di Sulawesi Selatan.

"Kami juga terus berbicara bagaimana untuk sama-sama menyukseskan Pilkada di Provinsi Sulawesi Selatan," kata Prof Wahuddin.

Bahkan pihaknya akan mengawasi agar tidak terjadi kampanye yang merugikan antara umat beragama di seluruh daerah di Sulawesi Selatan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya