home sulsel

Erna dan RSA Berpeluang Berpaket di Pilwalkot Parepare 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 18:02 WIB
Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA) memberi sinyal berpaket di Pilwalkot 2024. Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA) memberi sinyal berpaket di Pilwalkot 2024. Apalagi keduanya sama-sama ketua partai di daerah.

Sinyal kedua figur ini berpaket, setelah Erat dan RSA ngopi bersama Gazzas Cafe & Resto pada Selasa (09/07). Hadir juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) beserta pengurus Beringin lainnya.

TP tak menampik koalisi Golkar dan Demokrat bisa terwujud di Pilwalkot Parepare 2024. Apalagi ERAT sudah menerima surat tugas Golkar, dan RSA juga menerima surat tugas dari Demokrat.

Baca Juga:Sudah 98,10 Persen, KPU Bantaeng Sudah Coklit 150.949 Pemilih

Anggota DPR RI terpilih ini menegaskan bahwa dua periode wali kota Parepare, memang Partai Demokrat sebagai partai pengusung.

"Partai Demokrat kita bersama-sama dengan melihat realitas politik untuk Kota Parepare, Golkar berkolaborasi dengan Demokrat. Itu dari segi partai," kata TP.

Dari segi kefiguran, kata Taufan Pawe, calon Golkar, yakni Erna Rasyid Taufan itu sebagai Ketua Golkar Parepare tentu punya nilai historis sebagai istri wali kota di era Taufan Pawe.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya