home sulsel

Hadirkan Suasana Eropa, Sierra Sky View Sedot Atensi Ribuan Pengunjung

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:51 WIB
Suasana Sierra Sky View yang berlokasi di Buluballea, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Satu lagi tempat wisata baru yang layak dikunjungi jika masyarakat bertandang ke Kota Malino yakni Sierra Sky View yang berlokasi di Buluballea, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong.

Setiap detail tempat ini dirancang memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi para pengunjung. Di Sierra Sky View, pengunjung bisa merasakan suasana yang unik seperti di luar negeri.

Dimulai dari bangunan Swiss saat masuk, kemudian jembatan Venice di Italia, London Street View, bangunan Kota Santorini, hingga kincir angin khas Belanda.

Bagi masyarakat penggemar hal yang berkaitan dengan negeri ginseng, Sierra Sky View juga menawarkan Asian Culture, mulai dari Jepang, China, sampai Korea.

Fika Aulia Kusuma salah satu pihak Manajemen Sierra Sky View menjelaskan, secara geografis Sierra dalam bahasa Spanyol artinya pengunungan atau rangkaian pegunungan.

Nama tersebut disematkan karena di lokasi itu terdapat beberapa jajaran bukit yang mengapit lokasi wisata. Selain itu, Sierra Sky View juga memiliki wahana berupa ayunan dan jembatan kaca.

“Hadirnya sky view ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan pada setiap pengunjung dari keindahan bukitnya maupun fasilitas yang disediakan,” jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya