home sulsel

OJK Sulselbar Edukasi Keuangan Penyuluh Pertanian dan BKKBN di Sidrap

Rabu, 24 Juli 2024 - 12:33 WIB
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar menggelar edukasi keuangan bagi kalangan penyuluh pertanian dan penyuluh BKKBN di Kabupaten Sidrap, Rabu (24/07/2024). Foto: Dok Pemkab Sidrap
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar menggelar edukasi keuangan bagi kalangan penyuluh pertanian dan penyuluh BKKBN di Kabupaten Sidrap, Rabu (24/07/2024).

Kegiatan ini Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra di Baruga Kompleks Kantor SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu. Sekira ratusan peserta yang mengikuti agenda ini.

Hadir pada kegiatan, Perwakilan OJK, Meilthon Purba, Pimpinan Bank Sulselbar Sidrap, Dedeh Komalasari, Pemimpin Divisi Kredit Retail dan Konsumen Bank Sulselbar, Hj. Marhumah Umar serta Kabag Perekonomian dan SDA Sidrap, Rimba.

Program ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya OJK untuk memberikan pemahaman yang lebih baik terkait manajemen keuangan maupun perlindungan konsumen di sektor keuangan.

Baca Juga:Janjikan Pekerjaan jadi Modus JN Cabuli Anak Dibawah Umur di Tana Toraja

Dalam kesempatan itu, Basra menyambut baik dan mengapresiasi OJK yang telah melaksanakan edukasi keuangan. Khususnya kepada penyuluh pertanian dan penyuluh BKKBN.

"Hal ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang lebih baik tentang manajemen keuangan maupun produk jasa keuangan kepada masyarakat," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya