home sulsel

Zulham Arief Dapat Motivasi Pilkada dari Ailrangga Hartarto

Rabu, 24 Juli 2024 - 23:23 WIB
Bakal Calon Bupati Takalar, Zulham Arief menemui Ketua Umum Airlangga Hartarto, di Kantor Menko Perekonomian pada Rabu, 24 Juli 2024. Dok Istimewa
Usungan Partai Golkar untuk Pilkada Takalar 2024 semakin jelas. Hal tersebut diketahui saat Zulham Arief menemui Ketua Umum Airlangga Hartarto, di Kantor Menko Perekonomian pada Rabu, 24 Juli 2024.

Bakal calon Bupati Takalar itu mengaku menemui Menko Perekonomian dalam rangka silaturahmi. "Bapak Airlangga mengundang untuk silaturahmi," ungkpanya kepada media.

Dalam pertemuan itu, Airlangga Hartarto memberikan apresiasiasi terhadap kader Zulham Arief karena maju bertarung di Pilkada Takalar. Mengingat, Partai Golkar saat ini mendorong kader muda potensial untuk menjadi pemimpin masyarakat.

"Ketua umum sampaikan, beliau senang dan saat ini lagi mendorong kader Golkar under 40 untuk maju Pilkada," beber Zulham.

Baca Juga:Andi Seto Menebus Ijazah Warga Ballaparang dengan Penuh Haru

Tak hanya itu, Ailangga kembali memberikan apresiasi karena Zulham Arief merupakan alumni Golkar Institute.

Diketahui Golkar Institute merupakan program yang dilahirkan Airlangga Hartarto bertujuan melahirkan calon pemimpin muda yang tangguh, berkarakter, visioner, amanah, dan berintegritas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya