Zulham Arief Dapat Motivasi Pilkada dari Ailrangga Hartarto

Tim Sindomakassar
Rabu, 24 Jul 2024 23:23
Zulham Arief Dapat Motivasi Pilkada dari Ailrangga Hartarto
Bakal Calon Bupati Takalar, Zulham Arief menemui Ketua Umum Airlangga Hartarto, di Kantor Menko Perekonomian pada Rabu, 24 Juli 2024. Dok Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Usungan Partai Golkar untuk Pilkada Takalar 2024 semakin jelas. Hal tersebut diketahui saat Zulham Arief menemui Ketua Umum Airlangga Hartarto, di Kantor Menko Perekonomian pada Rabu, 24 Juli 2024.

Bakal calon Bupati Takalar itu mengaku menemui Menko Perekonomian dalam rangka silaturahmi. "Bapak Airlangga mengundang untuk silaturahmi," ungkpanya kepada media.

Dalam pertemuan itu, Airlangga Hartarto memberikan apresiasiasi terhadap kader Zulham Arief karena maju bertarung di Pilkada Takalar. Mengingat, Partai Golkar saat ini mendorong kader muda potensial untuk menjadi pemimpin masyarakat.

"Ketua umum sampaikan, beliau senang dan saat ini lagi mendorong kader Golkar under 40 untuk maju Pilkada," beber Zulham.



Tak hanya itu, Ailangga kembali memberikan apresiasi karena Zulham Arief merupakan alumni Golkar Institute.

Diketahui Golkar Institute merupakan program yang dilahirkan Airlangga Hartarto bertujuan melahirkan calon pemimpin muda yang tangguh, berkarakter, visioner, amanah, dan berintegritas.

"Ketum (Airlangga) juga puji bahwa inilah keberhasilan alumni Golkar Institute. Kita tempa dan didik mereka, dan inilah hasilnya," tambahnya.



Mendapat pujian langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga, Zulham Arief mengaku bangga dan terhormat. Sekretaris AMPG Sulsel ini mengaku, apresiasi Airlangga dihadikan motivasi untuk memenangkan Pilkada Takalar.

"Alhamdulillah, terima kasih atas suntikan semangatnya Pak Ketum. Insyaa Allah kita kasi kencang Takalar," pungkasnya
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru