home sulsel

Gerindra Serahkan Rekomendasi untuk 4 Pilkada di Sulsel

Kamis, 25 Juli 2024 - 15:39 WIB
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menyerahkan rekomendasi kepada Zadrak Tombeg untuk Pilkada Tana Toraja 2024. Foto: Istimewa
Partai Gerindra telah menyerahkan surat rekomendasi usungan untuk 4 pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Selatan (Sulsel). Kader Gerindra di daerah diinstruksikan memenangkan usungan tersebut.

"Gerindra telah memutuskan usungan untuk 4 Pilkada di Sulsel," kata Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, Harmansyah pada Kamis (25/07/2024).

Rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di ruang Fraksi Gerindra DPR, Rabu (24/7) malam. Rekomendasi diserahkan ke pimpinan DPC Gerindra masing-masing daerah.

"Penyerahan rekomendasinya tadi malam di Ruang Fraksi Gerindra DPR. Diserahkan langsung oleh Pak AIA," jelasnya.

Baca Juga:Paket Natsir-Muhtar Kunci B1-KWK PAN di Pilkada Selayar 2024

Harmansyah mengungkap usungan yakni Zadrak Tombeg untuk Pilkada Tana Toraja, Frederik Victor Palimbong untuk Toraja Utara, Natsir Ali untuk Kepulauan Selayar dan Ahmad Jaya Baramuli untuk Pilkada Pinrang. DPD Gerindra Sulsel meminta kepada DPC-DPC untuk memenangkan usungan itu.

"Andi Iwan Aras menyerahkan kepada 4 pimpinan DPC. Kepada ketua DPC Tana Toraja yang kebetulan menjadi calon bupati juga, Ketua DPC Toraja utara menjadi calon bupati," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya