Property & Building Material Expo 2024: GMTD Tawarkan Produk Baru & Promo Menarik

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 30 Agu 2024 18:24
Property & Building Material Expo 2024: GMTD Tawarkan Produk Baru & Promo Menarik
PT GMTD Tbk menawarkan produk hunian baru dengan program menarik pada kegiatan Property & Building Material Expo 2024 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT GMTD Tbk turut serta dalam menyukseskan kegiatan Property & Building Material Expo 2024 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Acara berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 28 hingga 1 September 2024.

Pameran ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menjelajahi berbagai promo menarik dari produk hunian GMTD. COO PT GMTD Tbk, Jemmy Andreas Persang, menyampaikan semangat dan antusias pihaknya dalam menyambut Property & Building Material Expo 2024 kali ini.

“Kami sangat bersemangat akan adanya Property & Building Materia Expo 2024, rasa antusias ini kami ungkapkan dengan hadirnya booth GMTD. Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sedang mencari produk hunian berkualitas. Ada banyak promo kami tawarkan di booth GMTD," kata dia.

Pameran PT GMTD Tbk di booth nomor 40 memamerkan dua produk unggulan, yaitu SOHO @Tribeca dan Rolling Hills Ocean Drive, yang menawarkan solusi dalam pemenuhan kebutuhan perumahan di berbagai segmen pasar.

SOHO @Tribeca hadir dengan konsep bisnis modern di Golden Triangle Makassar, dengan harga dipasarkan mulai Rp2,22 miliar. Produk ini cocok bagi para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usaha di lokasi strategis dengan potensi bisnis yang besar.

Sementara itu, Rolling Hills Ocean Drive menjadi pilihan menarik bagi keluarga yang menginginkan rumah impian di kawasan elit lengkap dengan fasilitas Club House hanya dengan Rp5 juta.

Selain itu, PT GMTD Tbk juga menawarkan banyak subsidi, seperti subsidi biaya KPR, notaris, asuransi, serta bonus emas 5 gram bagi pembelian unit selama pameran berlangsung.

“Pameran ini menjadi momen yang baik untuk berinteraksi langsung dengan calon pembeli, kami memiliki banyak penawaran menarik dan membantu kebutuhan masyarakat dalam mencari produk hunian yang berkuallitas. Ini kesempatan emas dari PT GMTD yang tidak boleh terlewatkan," tutup PR & External Manager PT GMTD Tbk, Anggraini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru