BP Group Hadirkan Steffi sebagai Pengganti Gula Alami

Herni Amir
Kamis, 05 Sep 2024 19:23
BP Group Hadirkan Steffi sebagai Pengganti Gula Alami
Produsen produk kesehatan BP Group memperkenalkan produk pengganti gula yang sangat populer saat ini, Steffi. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Produsen produk kesehatan BP Group dengan produknya pengganti gula yang sangat populer saat ini, Steffi, awal September memboyong sejumlah artis dan sekitar 80 lebih distributor resmi jalan-jalan ke Hong Kong.

Artis-artis yang turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Meyda Safira, Iman J-Rocks, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Dessy Ilsanti hingga Ricky Harun. Para artis tersebut diketahui turut mengonsumsi dan telah merasakan khasiat Steffi untuk kesehatan tubuh.

Dilihat dari akun Instagram Ricky Harun, Selasa (3/9), para artis dan distributor tampak kumpul di sebuah tempat di Hong Kong sambil menyimak omongan yang disampaikan motivator Ippho Santosa.

Steffi merupakan merek stevia tetes dari BP Group. Sebagai pengganti gula dan pemanis alami, Steffi memiliki nol kalori sehingga bisa juga digunakan pada adonan kue dan masakan. Nah buat pecinta kopi dan teh, steffi sangat pas untuk jadi solusi tetap aman dan manis tanpa gula.

Distributor BP Makassar, Husnah Yusuf mengatakan, Steffi Pro ini sangat aman dan halal dikonsumsi seluruh kalangan usia.

"Saat nya mengganti gula anda dengan Steffi pro karena merupakan pengganti gula alami tanpa kalori, 100% aman dan halal," jelas Husnah.

Ia juga mengajak warga makassar yang penasaran dan mau coba Steffy untuk datang langsung di Hotel Claro pada Sabtu dan Ahad tanggal 7-8 dan 14-15 September 2024.

"Ayo datang langsung ke stand pameran kami di Hotel Claro Makassar setiap Sabtu dan Ahad selama bulan september mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam," ungkapnya.

Atau bisa juga menghubungi mitra resmi BP Makassar di 081141709777.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru