Momen Harpelnas 2024, Pertamina Sulawesi Hadirkan Promo Spesial & Layanan Terbaik

Tim Sindomakassar
Kamis, 05 Sep 2024 19:04
Momen Harpelnas 2024, Pertamina Sulawesi Hadirkan Promo Spesial & Layanan Terbaik
Executive General Manager beserta Tim Manajemen PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia di SPBU 74.902.32 Racing pada Rabu (4/9). Foto/Dok Pertam
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan tema “Energi Untuk Melaju Bersama”, Executive General Manager beserta Tim Manajemen PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menyapa pelanggan setia di SPBU 74.902.32 Racing pada Rabu (4/9).

Pada momen spesial ini, Pertamina memberikan penawaran menarik bagi pengguna Pertamax Series dan Dex Series sebagai bentuk apresiasi dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik.

“Di Hari Pelanggan ini, kami menyiapkan beberapa program yang pada intinya adalah apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia kami, khususnya para pengguna Pertamax dan Dex Series,” ujar Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto.

Selain itu, Erwin juga menambahkan bahwa ini adalah kesempatan untuk pendaftaran program subsidi tepat Pertalite bagi driver online. Pihaknya mengajak driver online kendaraan roda empat untuk mendaftar menggunakan QR Code, yang tujuannya adalah mendukung pemerintah dalam program subsidi tepat BBM.

Arny, salah seorang pengguna setia produk BBM Pertamina, mengungkapkan kepuasannya. “Saya lebih senang menggunakan Pertamax, selain BBM-nya berkualitas baik untuk kendaraan, juga pelayanannya cepat,” katanya.

Pada hari yang sama, Pertamina juga menyapa pelanggan di restoran yang menggunakan produk LPG Bright Gas. Fonny Jafari, pemilik salah satu restoran kuliner di Makassar, mengatakan telah lama menggunakan Bright Gas 12 Kg karena selain awet dan tidak cepat habis, juga aman dengan fitur dobel pengaman. "Saya sangat puas dengan produk LPG ini," katanya.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan berbagai program menarik yang ditawarkan. Pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Promo ini berlaku setiap hari dari 4 hingga 11 September 2024 untuk satu kali transaksi per akun per hari dengan minimal pembelian 1 liter dan maksimal 50 liter. Promi ini berlaku dari pukul 06.00 - 22.00 WIB di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Penawaran menarik lainnya di aplikasi MyPertamina termasuk kesempatan menukarkan poin untuk voucher dari berbagai merchant seperti Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu, serta voucher pelumas Enduro atau Fastron.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru