Haka Auto Perluas Jangkauan, Dukung Pertumbuhan Mobil Listrik BYD di Indonesia

Tim Sindomakassar
Kamis, 12 Sep 2024 16:04
Haka Auto Perluas Jangkauan, Dukung Pertumbuhan Mobil Listrik BYD di Indonesia
CEO Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin, saat peresmian dealer BYD Haka Karebosi di Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Sebagai mega dealer resmi BYD di Indonesia, Haka Auto terus memperluas jangkauan dengan menghadirkan kendaraan listrik inovatif kepada masyarakat. Saat ini, Haka Auto telah memiliki lima outlet di berbagai kota besar dan siap untuk memperluas jaringan lebih jauh lagi ke depan.

Outlet Haka Auto berada di BYD Haka Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur No. 41, Bekasi – Jawa Barat; BYD Haka Bintaro, Jalan Boulevard Raya CBD Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan – Banten; BYD Haka Karebosi, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 15, Makassar; BYD Haka Suprapto, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 85, Malang; dan BYD Haka Balikpapan, Jalan Ruhui Rahayu No. 124, Balikpapan.

Sebagai mega dealer BYD, Haka Auto tidak hanya mendistribusikan kendaraan listrik, tetapi juga aktif membangun ekosistem yang mendukung pertumbuhan penjualan kendaraan listrik di Indonesia. Sejak memasuki pasar mobil listrik di tanah air pada awal 2024, BYD telah berkembang pesat, dan Haka Auto berperan penting dalam membawa solusi mobilitas masa depan kepada masyarakat.

BYD menawarkan inovasi teknologi dengan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan harga terjangkau. Haka Auto memaksimalkan potensi ini dengan memastikan produk BYD dapat diakses oleh lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia melalui jaringannya yang terus berkembang.

“Sebagai Mega Dealer BYD di Indonesia, Haka Auto tentu optimis menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan BYD. Kami siap memperluas jaringan untuk memastikan lebih banyak masyarakat Indonesia merasakan keunggulan teknologi BYD,” kata CEO Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin.

Visi pendiri BYD, Wang Chuanfu, tercermin dalam kebijakannya yang mendirikan 11 institut riset dan melibatkan 100.000 engineer untuk memastikan keberlanjutan inovasi teknologi BYD. Saat ini, BYD telah mengajukan lebih dari 50.000 hak paten intelektual, dengan 38.000 di antaranya telah disetujui.

Pada Juli 2024, BYD menjadi merek mobil terlaris ketiga di dunia. Di Indonesia, melalui Haka Auto, BYD juga meraih peringkat keenam merek mobil terlaris dengan penjualan 2.940 unit pada Agustus 2024.

“Haka Auto terus mendukung pertumbuhan pesat BYD di Indonesia. Dengan jaringan dealer kami yang semakin luas dan produk unggulan seperti BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin untuk konsumen muda, serta BYD M6 sebagai MPV EV 7-seater pertama di Indonesia, kami optimis penjualan akan terus meningkat,” ujar Marketing Sales & Aftersales General Manager Haka Auto, Aswan Amiruddin.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru