HUT ke-6 Honda Internusa Makassar: Beri Promo Menarik, Hadirkan Fasilitas Terbaik

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 25 Agu 2023 18:51
HUT ke-6 Honda Internusa Makassar: Beri Promo Menarik, Hadirkan Fasilitas Terbaik
Honda Internusa Makassar, dealer resmi Honda merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 pada Jumat (25/8/2023) hari ini. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Honda Internusa Makassar, dealer resmi Honda merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 pada Jumat (25/8/2023) hari ini. Pada momen bahagia itu, juga digelar acara perayaan sederhana sekaligus syukuran di dealer Honda Internusa Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Kegiatan itu dihadiri oleh pimpinan partner leasing dan konsumen. Tidak ketinggalan, Honda Internusa Makassar juga mengundang anak panti asuhan untuk ikut berbagi kebahagiaan.



Direktur Honda Internusa Makassar, Jamal Utama, menyampaikan HUT ke-6 menjadi momentum meneguhkan komitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Tidak hanya bertabur promo menarik, tapi juga memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik, semisal kafe dan playground terbesar untuk dealer di Indonesia.

"Selama 6 tahun, Honda Internusa Makassar selaku dealer resmi Honda berkomitmen terus memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Hingga saat ini, Honda Internusa Makassar terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari para konsumen," ungkapnya.

Sebagai informasi, Honda Internusa Makasar merupakan dealer honda terbesar di Kota Daeng. Banyak fasilitas yang tersedia di dealer tersebut, salah satunya adalah playground atau kids zone terbesar di Indonesia untuk skala dealer. Lalu, ada pula kafe yang hadir untuk memberikan kenyamanan konsumen.

Pada momen HUT ke-6, Honda Internusa Makassar tak lupa memberikan apresiasi kepada konsumen lewat ragam promo menarik. Di antaranya yakni DP rendah mulai dari 10%, bunga mulai dari 0%, serta hadiah langsung untuk para konsumen Honda Internusa Makassar.

Selain itu , para konsumen juga diberikan kebebasan untuk memilih paket pembiayaan (leasing). Hal itu memungkinkan karena Honda Internusa Makassar telah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan.

Pada kesempatan kali ini, masyarakat juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dari berbagai macam tipe mobil dari Honda. Tentunya, kegiatan ini untuk memperkuat ekosistem jual beli dengan menjangkau lebih banyak pelanggan dikota Makassar.

Sales Manager Honda Internusa Makassar, Sultahardi, pada kesempatan itu berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak, khususnya para karyawan serta pihak pembiayaan dan asuransi yang telah mendukung Honda Internusa Makassar. Diharapkannya agar Honda Internusa Makassar dapat terus maju dan semakin berkembang.



Memasuki umur 6 tahun, ia menjabarkan peningkatan pelayanan terus dilakukan. Selain menghadirkan tambahan fasilitas untuk kenyamanan konsumen seperti kafe dan playground terbesar, pihaknya juga membuka layanan pada hari Minggu.

Sultahardi menyebut Honda Internusa Makassar juga selalu hadir dengan promo atau diskon untuk memanjakan konsumen. "Terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan dukungan. Harapan kita bersama, semoga Honda Internusa Makassar terus maju dan sukses bersama ke depannya," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru