Advan Perkenalkan Dua Jagoan Barunya, Workpro dan 360 Stylus

Luqman Zainuddin
Rabu, 06 Sep 2023 18:46
Advan Perkenalkan Dua Jagoan Barunya, Workpro dan 360 Stylus
Area Sales Manager Advan Sulselbar Kris Anwar (kiri) memperkenalkan unit terbarunya Workpro dan 360 Stylus, Rabu (6/9/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Advan memperkenalkan dua laptop "jagoan" terbarunya yang diluncurkan awal bulan ini. Masing-masing adalah Workpro dan 360 Stylus.

Dua produk ini menyasar segmentasi berbeda. Workpro untuk kalangan pekerja profesional. Sementara 360 Stylus disiapkan bagi para desain grafis.

Area Sales Manager Advan Sulselbar Kris Anwar menyampaikan, dua produk ini memiliki spesifikasi tinggi, namun dengan harga bersahabat. Misalnya Workpro, yang dibekali prosesor Core i5.

"Workpro sudah dilengkapi Core i5, layar 16:10, Full HD, Ram 8, dengan penyimpanan 256 giga SSD M2. Baterai 6.600. Kita hargai Rp5 jutaan saja. Di merek lain bisa Rp7 sampai Rp8 juta," beber Kris Anwar, Rabu (6/9/2023).



Sementara 360 Stylus merupakan laptop flip dengan layar sentuh Full HD. Ram 8 Gb yang menggunakan Core i3.

Spesial juga untuk kedua tipe ini, Advan memberikan promo potongan spesial hingga 10 September 2023. Promo ini hanya bisa didapatkan di Mugen Computer,di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Kris mengatakan, Advan memang selama ini terkenal dengan produk elektronik seperti handphone. Tapi tahun ini Advan mulai memperluas bisnis ke laptop dengan berbagai macam tipe.

"Advan menghadirkan berbagai tipe laptop untuk menjangkau semua segmen. Advan menawarkan laptop dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang tinggi," kata Kris.



Beberapa tipe laptop yang dihadirkan Advan selain Workpro dan 360 Staylus adalah soulmate untuk anak sekolah atau mahasiswa, Workplus untuk pekerja dan sekaligus gaming, serta Pixelwar bagi konsumen yang suka bermain gim.

"Laptop Advan juga sudah dilengkapi dengan gratis Windows 11 original," kata Kris.

Kris menjelaskan, pangsa pasar laptop Advan di Makassar atau Sulselbar cukup besar. Secara nasional, kontribusi Sulselbar untuk bisnis laptop Advan mencapai 15 persen. Besarnya potensi ini membuat Advan menargetkan penjualan hingga 500 unit per bulan.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru