Ganti Oli di Bengkel Kalla Kars, Pengguna Benelli-Keeway Bisa Dapat Hadiah Motor

Tim Sindomakassar
Selasa, 28 Nov 2023 15:17
Ganti Oli di Bengkel Kalla Kars, Pengguna Benelli-Keeway Bisa Dapat Hadiah Motor
Pelanggan Benelli-Keeway yang beruntung, dimana telah melakukan ganti oli di Bengkel Kalla Kars akan mendapatkan 1 unit Benelli Motobi 152 yang diundi pada Desember 2023. Foto/Dok Kalla Kars
Comment
Share
MAKASSAR - Tak hanya pada layanan penjualan, Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli-Keeway di Sulawesi juga memberikan program menarik pada layanan purnajual. Jelang akhir tahun ganti oli di bengkel resmi Kalla Kars berhadiah motor.

Pengguna Benelli-Keeway dapat mengunjungi bengkel resmi Kalla Kars di Kota Makassar yang berlokasi di Jl Veteran Selatan No. 130, di Jl. H.M. Arsyad No. 75 (Parepare) dan Jl. Sukawati (Bone). Sedangkan di Kota Palu berlokasi di Jl. Mangunsarkoro dan Kota Kendari berlaku di Jl. Ahmad Yani.

Adapun syarat dari program purnajual ini ialah pelanggan cukup melakukan penggantian oli menggunakan Adnoc Voyager.

Oli ini memang menjadi pelumas yang paling banyak dipilih pelanggan Kalla Kars karena memiliki beberapa keunggulan, diantaranya melindungi mesin secara optimal pada temperatur tinggi, tarikan mesin semakin halus dan enteng serta menambah tenaga dan kecepataan mesin.

"Program spesial ganti oli berhadiah motor ini berlaku di seluruh area Kalla Kars. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan 1 unit Benelli Motobi 152 yang akan diundi pada Desember 2023. Segera lakukan penggantian oli dan raih kesempatan untuk memenangkan grand prize-nya," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Kalla Kars juga menghadirkan program free check up dan diskon 11% bagi pelanggan yang melakukan servis bulan ini. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan perawatan pada kendaraan Anda dengan beragam keuntungan.

"Jangan lewatkan servis berkala bulan ini, segera cek kondisi motor Anda untuk menjaga performanya agar tetap optimal. Pengecekan ini tak dikenakan biaya. Kami juga memberikan potongan harga apabila melakukan servis," ungkap Muhammad Abduh, Aftersales Business Manager Kalla Kars.

Bengkel Kalla Kars di Jl. Veteran Kota Makassar telah dilengkapi ruang tunggu yang sangat nyaman. Kehadiran kafe di lantai dua showroom membuat pelanggan dapat bersantai menunggu pengerjaan unit. Beragam aksesori Benelli-Keeway juga dapat dijumpai di area ini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru