Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Yamaha Fazzio Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru

Luqman Zainuddin
Senin, 12 Feb 2024 19:27
Yamaha Fazzio Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru
Yamaha memperkenalkan warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected. Foto: Istimewa
Comments
JAKARTA - Yamaha memperkenalkan warna baru Fazzio Hybrid-Connected. Nuansa baru ini kembali hadir setelah motor kategori Classy Yamaha ini meluncur tepat dua tahun.

Pilihan warna baru hadir pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tipe NEO, yakni Mint dan Yellow. NEO Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going. Sementara NEO Yellow memiliki warna cerah, sehingga cocok digunakan pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fesyennya.

Kedua warna baru ini diklaim membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.



Assistant General Manager Marketing–Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menyebut, kehadiran Fazzio terus mendapat respons positif masyarakat. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimiliki memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun.

“Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini. Kami harap kehadiran warna baru semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian Classy Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya," ucap Antonius dalam siaran persnya, Senin (12/2/2024).

Fazzio merupakan motor andalan Yamaha pada kategori Classy. Ia memiliki desain seperti kanvas putih dapat dimodifikasi sesuai karakter pengendara, seperti penambahan aksesoris motor sehingga cocok pengendara masa kini yang memiliki karakter kuat, unik dan ekspresif dalam menyalurkan hobi, gaya hidup, ataupun eksplorasi hal baru dalam mencapai keinginan di masa depan.



Fazzio juga memiliki teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc, membuat berkendara tetap irit dan nyaman serta fitur Modern canggih pada tipe LUX seperti Connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments