BNI Kanwil Wilayah 07 Gelar Gathering Merchant Lokal Chainstore

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 05 Mar 2024 14:23
BNI Kanwil Wilayah 07 Gelar Gathering Merchant Lokal Chainstore
PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah (Kanwil) 07 menggelar Gathering Merchant Local Chainstore di Pantai Akkarena Makassar. Foto/Dok BNI
Comment
Share
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah (Kanwil) 07 menggelar Gathering Merchant Local Chainstore di Pantai Akkarena Makassar. Acara yang mengambil tema “Fun & Adventure” tersebut mengundang owner, penanggung jawab dan kasir Merchant Local Chainstore BNI Wilayah 07. Di antaranya yakni Satu Sama Group, Alaska, Citra Cosmetics Group, Baji Pamai, Beepetmart Group, Duta Irama Group, Maxi Store Group, dan masih banyak lagi.

Acara ini diadakan bertujuan sebagai sarana refreshing bagi merchant-merchant local chainstore BNI Wilayah 07, dan menjalin hubungan relationship yang semakin erat dengan merchant local chainstore. Di samping itu, untuk meningkatkan loyalitas merchant menggunakan EDC BNI, serta peningkatan transaksi di EDC BNI.

Acara dibuka oleh Area Head Regional Office 07, Edson Yudisthira, mewakili Pemimpin BNI Wilayah 07. Pada kesempatan itu, ia menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh merchant-merchant local chainstore yang telah hadir pada pelaksanaan kegiatan ini.

"Semoga dari pelaksanaan kegiatan Fun and Adventure ini dapat memberikan sinergi positif antara Merchant Local Chainstore dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk khususnya BNI Kantor Wilayah 07," ungkap dia.

Dalam gathering ini diberikan apresiasi untuk 6 merchant local chainstore BNI Wilayah 07 dengan Sales Volume EDC BNI tertinggi selama periode tahun 2023. Di antaranya yakni Toko Satu Sama, ME Gallery, Alaska, Hotel Claro Makassar, Toko Semeru, dan Citra Cosmetics.

Para undangan diajak untuk bersenang-senang menikmati fasilitas pantai, dengan bermain Gokart dan mengendarai ATV, serta tentunya banyak doorprize menarik yang disiapkan oleh BNI. Acara ini turut dihadiri pula oleh jajaran pimpinan BNI Cabang Cabang Makassar dan Mattoangin.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru