Kalla Kars Buka Sales Point Benelli-Keeway di Bumi Arung Palakka

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 02 Mar 2023 17:36
Kalla Kars Buka Sales Point Benelli-Keeway di Bumi Arung Palakka
Suasana grand opening Sales Point Kalla Kars untuk produk Benelli-Keeway di Kabupaten Bone, Kamis (2/3/2023). Foto/Dok Kalla Kars
Comment
Share
BONE - Kalla Kars membuka sales point baru untuk Benelli-Keeway di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tepatnya di Kabupaten Bone. Langkah itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat kota beradat terhadap kendaraan roda dua, khususnya merek Benelli dan Keeway. Sales point untuk Benelli-Keeway itu terletak di Jalan Sukawati, lokasi strategis dekat pusat kota Bone.

Menempati area seluas 285 m2, Sales Point Bone memiliki ruang display yang memajang beberapa varian kendaraan roda dua. Mulai dari Motobi Series, seperti Motobi 200 Evo, skuter series Benelli Panarea hingga varian terbaru Keeway Shiny 150CC. Untuk bangunan sendiri terdiri dari dua lantai, dimana lantai satu digunakan sebagai showroom, area display merchandise exclusive sekaligus gudang stock Benelli & Keeway, terdapat pula fasilitas meja counter, meja dealing, dan toilet.



Sedangkan lantai dua difungsikan sebagai ruang istirahat, ruang meeting dan musala. Untuk aftersales, Sales point Benelli Bone saat ini belum dilengkapi dengan fasilitas bengkel, namun pelanggan tidak perlu khawatir karena Kalla Kars telah memiliki bengkel rekanan yang akan membantu pelanggan dari sisi aftersales. Bengkel rekanan tersebut adalah WR Motor Bone, beralamat di Jalan Lapawawoi.

Fery Irawan selaku Chief Operation Officer Kalla Kars menyampaikan apresiasi atas dukungan dan antusiasme masyarakat Bone atas produk Benelli-Keeway. Cukup tingginya animo masyarakat terhadap produknya itu menjadi salah satu alasan pihaknya membuka Sales Point di Bone.

"Kami berterima kasih atas penerimaan masyarakat kota Bone yang sangat baik terhadap produk Benelli-Keeway," kata dia, dalam keterangan persnya kepada SINDO Makassar, Kamis (2/3/2023)

Fery menyebut pihaknya menyadari sebagai brand baru di kelas segmen motor hobi, Benelli-Keeway tentu memiliki spesifikasi yang perlu menyesuaikan dengan masyarakat kota Bone. Namun dengan penerimaan masyarakat yang telah memiliki dan menggunakan Benelli-Keeway, pihaknya percaya produk ini tidak hanya memenuhi harapan akan sebuah kendaraan yang ekonomis.

"Lebih dari itu, mampu menunjang harapan para pemiliknya akan tampilan yang beda dan unik serta berkualitas," jelasnya.



Fery berharap kehadiran Sales Point Bone dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan produk terbaru Benelli-Keeway. Termasuk bagi timnya untuk memudahkan jangkauan pemasaran.

Wilayah pemasaran Kalla Kars sebagai authorized dealer Benelli diketahui mencakup seluruh kota besar di Sulawesi. Di antaranya yakni di Makassar, Parepare, Palu, Kendari, Bone, dan Palopo.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru